Ironis Jalan Cipanas - Citorek Baru Selesai Rusak Lagi Dan Akibatkan Kecelakaan

Ironis Jalan Cipanas - Citorek Baru Selesai Rusak Lagi Dan Akibatkan Kecelakaan
Ironis Jalan Cipanas - Citorek Baru Selesai Rusak Lagi Dan Akibatkan Kecelakaan 
Lebak - bpanbanten.com || Jalan raya Cipanas-Citorek Warung Banten yang yang usianya baru beberapa bulan selesai dikerjakan oleh pihak rekanan kepercayaan pemerintah Provinsi Banten kini sudah banyak yang rusak dan bahkan akibatkan terjadinya kecelakaan.

Menurut Edi pengguna jalan asal Cikotok Kecamatan Cibeber Lebak Banten menerangkan bahwa jalan penghubung antar kecamatan di Kabupaten Lebak Banten yang pengelolaan nya di PUPR Provinsi Banten dan baru selesai dikerjakan kurang lebih lima bulan lalu oleh pihak rekanan kini kondisinya sudah banyak yang berlubang dan rusak kembali.

"Jalan ini belum lama selesai diperbaiki, tapi kini sudah banyak yang bolong", ungkapnya.(27/Juni/2024).

Dari akibat kondisi tersebut kadang berakibat terjadinya kecelakaan terutama bagi para pengendara sepeda motor terutama dititik yang dekat dengan Pondok Pesantren La-Tansa Cipanas dimana banyak pengendara roda dua dari arah Kecamatan Lebak Gedong yang menghindari jalan yang berlobang tersebut terjatuh atau nyaris bertabrakan dengan kendaraan lain.

"Dititik dekat Ponpes La-Tansa ada jalan rusak dan banyak mengakibatkan kecelakaan", terangnya.

Dengan kondisi tersebut ia selaku pengguna jalan berharap kepada pihak pelaksana kegiatan pembangunan jalan untuk segera lakukan perbaikan kembali badan jalan yang rusak itu sehingga tidak lagi ada kejadian kecelakaan mengingat jalan tersebut masih masuk dalam perawatan atau pemeliharaan pihak rekanan atau pelaksana kegiatan.

"Jalan ini kan masih tanggung jawab dari pihak rekanan, ya sebaiknya harus segera lakukan perbaikan kembali jangan tutup mata", pungkasnya.(Fik)

0 Komentar