Guna Stabilkan Harga Beras Polres Lebak dan Bulog Lakukan Operasi Pasar Beras Di Kec Cirinten

Stabilkan Harga Beras Polres Lebak dan Bulog Lakukan Operasi Pasar Beras Di Kec Cirinten
Stabilkan Harga Beras Polres Lebak dan Bulog Lakukan Operasi Pasar Beras Di Kec Cirinten
Lebak - bpanbanten.com || Kapolres Lebak AKBP Suyono., SIK diwakili oleh Kapolsek Cirinten Iptu Agus Supriyadi pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 pukul 15.15 Wib bertempat di halaman kecamatan Cirinten telah dilaksanakan kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras Oleh Satgas Pangan Kabupaten. Senin (26/2/2024).

Agus Supriyadi mengatakan Hadir dalam giat tsb  Sdr. Heri .S (Sekmat Cirinten , Saya sendiri Iptu Agus (Kapolsek Cirinten), Aiptu Onot (Kanit Intel), Bripka Dody(Kanit Reskrim) dan 3 anggota piket Polsek Cirinten. Senin. (26/2/2024).

Stabilkan Harga Beras Polres Lebak dan Bulog Lakukan Operasi Pasar Beras Di Kec Cirinten


Adapun titik lokasi kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras depan Kantor Kecamatan Cirinten estimasi beras sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg.Beras Bulog di angkut dengan menggunakan R6 Toyota Colt Diesel  warna Kuning No Pol : A 9067 QC

Untuk petugas Bulog Kab.Lebak antara lain Sdr. DIRGA dan MAHAR.

Agus Supriyadi mengatakan kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan perdagangan Kab. Lebak bersama Bulog Sub Divre Lebak tsb, sebagai upaya pemerintah Kab. Lebak dalam menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi. 

Dan Komoditi yang disediakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Lebak dan Bulog Sub Divre dalam kegiatan Operasi Pasar (OP) Pasar Beras tsb berupa beras medium dalam kemasan 5 Kg merk SPHP Dengan Harga Rp.53.000,- yang disiapkan oleh Bulog Sub Divre Lebak.

Alhamdullilah Selama dalam kegiatan Operasi Pasar murah berjalan dengan aman tertib dan lancar pungkas Agus Supriyadi.


(Red)

0 Komentar