Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Jenguk Anak Warganya Yang Sakit

Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Jenguk Anak Warganya Yang Sakit

Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Jenguk Anak Warganya Yang Sakit 

Kota Serang - bpanbanten.com || Sebagai bentuk kepedulian, Sersan Satu (Sertu) Iman Setiawan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, menjenguk anak dari Samsuri salah seorang warga Binaannya, yang bernama Fahrul berumur 3 (Tiga) tahun sedang dirawat akibat sakit demam tinggi, bertempat di Rumah Sakit Drajat Banten Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (09/11/2023).

Sertu Iman Setiawan menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada warga. Agar tetap terjalinnya hubungan dan silaturahmi, yang saat ini sudah terjalin dengan baik antara Babinsa bersama warga. 

" Kami akan selalu berdo'a, semoga anak kita Fahrul segera diberikan kesembuhan dan pulih kembali, sehingga dapat bermain seperti anak anak lainnya. Tentunya juga kunjungan ini, merupakan salah satu bentuk dukungan moril bagi pihak keluarga, yang sedang terkena musibah" ungkapnya.

Lanjut Sertu Iman menjelaskan dirinya sebagai Babinsa, akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan warga dan menjadi solusi. Semoga kehadiran kami akan dapat memberikan manfaat dan dampak positif, bagi seluruh warga di wilayah desa binaan.

" Jadi kami tegaskan, kunjungan yang telah dilaksanakan, merupakan salah satu cara agar tetap terjalin kedekatan bersama warganya. Sehingga tetap tercipta dan terjaga, kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, " pungkas Sertu Iman.

Sementara itu Samsuri orang tua dari ananda Fahrul yang sedang sakit, mengucapkan terima kasih.  Atas kunjungan yang telah diberikan, oleh  Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya. 

" Kami tidak menduga, atas kedatangan Babinsa yang menengok anak kami yang sedang sakit. Sungguh sangat luar biasa, karena menjadikan salah satu dukungan semangat untuk keluarga," jelasnya.


(AR)

0 Komentar