Lurah Poris Gaga Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim di Musholah Al Munawaroh

Lurah Poris Gaga Hadiri Undagan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim di Musholah Al Munawaroh

Kota Tangerang - bpanbanten.com || Sabtu 30 September 2023, Lurah Poris Gaga Budi Sampura, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim di Mushola Al Munawaroh, Kelurahan Poris Gaga ,Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang. Kegiatan ini bertema “  Dengan Semangat Ukhuah Islamiyah, Mari Kita Jadikan Aklakul Karimah Baginda Nabi Muhammad  SAW Sebagai Suri Tauladan. 



Lurah Poris Gaga Budi Sampurna, dalam sambutannya, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara yang mulia ini. Ia menegaskan pentingnya memperingati Maulid Nabi sebagai momentum untuk mengenang dan meneladani akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW dalam menjalankan ajaran Islam.



Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan ceramah dari KH. Muhammad Nursada yang memberikan wawasan dan pemahaman lebih dalam tentang ajaran Islam.

Lurah Poris Gaga  Budi Sampurna berharap agar orang tua mengawasi anak anaknya dalam bermain gadget dan menjaga kesehatan serta semangat kebersamaan dan cinta kepada Rasulullah SAW yang dipancarkan dalam kegiatan ini dapat terus menginspirasi masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan penuh berkah. 


(Ari)

0 Komentar