Kapolres Lebak Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Maja Polres Lebak

Kapolres Lebak Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Maja Polres Lebak

Lebak - bpanbanten.com || Kapolres Lebak Polda Banten Akbp. Suyono, SIK memimpin serah terima Jabatan Kapolsek Maja Polres Lebak, hari ini Jum'at tanggal 29 September 2023 Pukul 08.00 wib, bertempat di Aula Atas Polres Lebak, Jum at.(29/9/2023).

Dengan susunan Kapolres Lebak selaku Inspektur Upacara Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, Perwira Upacara Kabag SDM Polres Lebak Akp R. Ampri, S.H. M.H, Komandan Upacara Ipda Moestofa, Perwira Keamanan Kasi Propam Polres Lebak Ipda MS. Mochtar, Pembawa Acara Brigadir Mevi M, Pembaca Kep Bripda Desak, Rohaniwan Bripka Nur taufik dan Pembaca Do'a Briptu Avrizal.

Kegiatan Upacara Serah terima jabatan, diikuti oleh Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, PJU Polres Lebak, Kapolsek Jajaran Polres Lebak dan Perwira Polres Lebak

Dengan Susunan acara Upacara, Sbb Komandan upacara mengambil tempat, Peserta upacara disiapkan, Laporan Perwira Upacara kepada Inspektur Upacara, Kepala Kepolisian Resor Lebak selaku Inspektur Upacara tiba di Aula Polres Lebak, Penghormatan kepada Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara, Pejabat yang akan melaksanakan Serah terima jabatan laporan, Pembacaan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Banten, Pejabat baru dan Rohaniawan mengambil tempat, Pengambilan Sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara, Pejabat baru dan Rohaniawan kembali ke tempat, Penandatanganan Berita Acara Serah terima jabatan, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas, Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah oleh Rohaniawan dan Saksi, Pejabat yang telah serah terima jabatan laporan, Pembacaan Do'a, Laporan Komandan Upacara, Penghormatan kepada Inspektur Upacara, Upacara selesai dilaksanakan, Inspektur Upacara berkenan meninggalkan tempat Upacara, Dilanjutkan dengan pemberian selamat, Inspektur Upacara berkenan memberikn ucapan selamat, dan diikuti oleh seluruh peserta Upacara. 

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Banten Nomor : Kep/479/IX/2023, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Banten, diantaranya : 

Pejabat Lama Kompol Mulyadi, S.H

Pejabat Baru Kompol Tri Sutrisno, S.H

Upacara serah terima dan Mutasi jabatan Kapolsek adalah hal yang biasa di lingkungan Polri sebagai proses pembinaan karir dan telah kami laksanakan dengan baik dan selesai pada hari ini Jum at, Tanggal 29 September 2023, Pukul 08.20 Wib di Aula atas Polres Lebak, Ujar Kapolres Lebak Akbp. Suyono, SIK.


(Red)

0 Komentar