Tiga Kepala Desa di Banten yang Menjadi Nominator Paralegal Justice Award 2024

 

Dua Kades dan Satu Lurah di Banten yang Menjadi Nominator Paralegal Justice Award 2024
Ini Tiga Kepala Desa di Banten yang Menjadi Nominator Paralegal Justice Award 2024

Jakarta - bpanbanten.com || Ada Tiga ratus desa dan lurah dari seluruh Indonesia mengikuti Paralegal Justice Award 2024 yang digelar Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementerian Hukum dan HAM. 

Melalui Paralegal Justice Award 2024, BPHN Kemenkumham memberikan penghargaan kepada kepala desa atau lurah.Sabtu (01/06/2024) 

Justice Award 2024
Kepala Desa Wirasinga Syafardi Singa Wiharja

Penghargaan diberikan bagi mereka yang telah berhasil menciptakan lingkungan desanya yang tertib hukum, aman, dan masyarakatnya sadar akan hukum.

Adapun dari Provinsi Banten, ada tiga kepala desa yang mengikuti Paralegal Justice Award Jakarta 2024.

Tiga orang itu adalah Kepala Desa Warasinga, Kabupaten Pandeglang, Syafardi Singa Wiharja; Kepala Desa Prabugantungan, Kabupaten Lebak, Desi Kurniawati, dan Lurah Babakan Kota Tangerang Selatan, Teten Haryanto.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto mendukung adanya pelaksanaan penghargaan Paralegal Justice Award ini.

Menurut dia, Paralegal Justice Award untuk mengapresiasi kepala desa/lurah yang telah berperan aktif dalam menyelesaikan perkara dan memberi bantuan hukum kepada masyarakat secara non-litigasi dan inklusif.


(Red/*) 

0 Komentar