Diduga Bermasalah Ormas BPPKB Lebak Gedong Awasi Realisasi Pupuk Bersubsidi

Diduga Bermasalah Ormas BPPKB Lebak Gedong Awasi Realisasi Pupuk Bersubsidi
Ormas BPPKB Lebak Gedong Awasi Realisasi Pupuk Bersubsidi 

Lebak - bpanbanten.com || Ormas BPPKB Kecamatan Lebak Gedong kabupaten Lebak Banten terus mengawasi realisasi penyaluran pupuk bersubsidi pemerintah yang berada di kecamatan Lebak gedong, pasalnya realisasi pupuk bersubsidi pemerintah tersebut untuk warga petani di kecamatan Lebak gedong sulit didapatkan padahal setiap periodenya selalu disiapkan pemerintah.

Menurut Asep Basri (Kakang Prabu) Ketua DPAC Lebak gedong kabupaten Lebak Banten menerangkan bahwa masyarakat petani yang ada diKecamatan Lebak gedong hingga saat ini selalu kesulitan dan tidak mengetahui adanya bantuan dari pemerintah berupa pupuk bersubsidi.

Diduga Bermasalah Ormas BPPKB Lebak Gedong Awasi Realisasi Pupuk Bersubsidi


"Banyak masyarakat petani didesa-desa diKecamatan Lebak gedong tidak tau adanya pupuk bersubsidi."ujarnya.Selasa (28/05/2024).

Lebih lanjut Asep menerangkan ketidak tahuan Masyarakat petani sangat wajar hal itu karena di kios pupuk yang ada di kampung Muhara desa Ciladaeun tidak nampak seperti sebuah kios pada umumnya karena di kios tersebut tidak ada keterangan atau tulisan seperti kios-kios pupuk bersubsidi lainya.

"Biasanya ada keterangan atau tulisan pada kios-kios terutama kios yang berkaitan dengan pemerintah, tapi ini tidak ada sama sekali sehingga terkesan sengaja",tambahnya.

Berdasarkan situasi dan kondisi seperti itu ia menerangkan bahwa seharusnya pihak Dinas Pertanian segera bersikap dan kami dari Ormas BPPKB Lebak Gedong juga akan melanjutkan langkah-langkah berikutnya termasuk akan gelar aksi unjuk rasa.

"Dinas pertanian harus bertindak jangan tutup mata dan kami juga akan terus mengawasi permasalahan pupuk di kecamatan Lebak gedong ini", pungkasnya.(Pik)

0 Komentar