Polisi Satroni Tongkrongan Anak Muda yang Tenggak Miras

Polisi Satroni Tongkrongan Anak Muda yang Tenggak Miras

Polisi Satroni Tongkrongan Anak Muda yang Tenggak Miras

Karawang - bpanbanten.com || Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang tindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat melalui nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres, terkait adanya anak-anak muda yang sedang nongkrong sambil menenggak Miras.

Berdasarkan informasi yang didapat, tongkrongan anak-anak muda itu di Jalan Telukjambe Badami Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin dini hari (6/11/2023) sekitar pukul 00.30 WIB.

Mendapat laporan pengaduan tersebut, Pawas piket Ipda Saefurohman beserta Aiptu Asep Rahman, Bripka Angga dan Briptu Rendi segera mendatangi lokasi yang dimaksud.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengungkapkan, pihaknya langsung mengambil tindakan dengan mengimbau agar anak-anak muda itu agar jangan mengkonsumsi minuman keras (Miras).

"Petugas juga meminta mereka untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing, karena sudah larut malam," ujar Kompol Suherman.

Tak berhenti di situ, petugas sekaligus mengingatkan anak-anak muda agar jangan membeli Miras, apalagi meminumnya.

Pasalnya, dikhawatirkan akan kecanduan Miras, dan akan berdampak negatif kedepannya seperti, mencuri demi bisa membeli Miras, mengundang keributan serta bisa membuat onar dan mengganggu kamtibmas.

"Hal itulah yang coba kami cegah sebelum terjadi. Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas," jelas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

"Kedepannya, semoga mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi," harap Kompol Suherman.


(Red)

0 Komentar