Bentuk kepedulian, Kapolres Karawang Resmikan Rulahu Milik Ibu Aisah

Bentuk kepedulian, Kapolres Karawang Resmikan Rulahu Milik Ibu Aisah

Kapolres Karawang Resmikan Rulahu Milik Ibu Aisah

Karawang - bpanbanten.com || Peresmian rulahu salah satu warga Rengasdengklok oleh Kepala kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dilaksanakan sekaligus kegiatan Cakepin Mushola. Jumat tanggal 17 November 2023.

Peresmian Rulahu dilakukan di Rumah Ibu Aisah Dsn. Warudoyong Selatan Ds. Rengasdengklok Selatan Kecamatan. Rengasdengklok Kab. Karawang.

Bentuk kepedulian, Kapolres Karawang Resmikan Rulahu Milik Ibu Aisah

 Rulahu Milik Ibu Aisah

Hadir dalam kegiataan tersebut Kepala Dinas PRKP Kab. Karawang Sdr. Asep Suhendar, Kabag Sumda Polres Karawang Kompol M.Murod. Kabag Ren Polres Karawang Kompol Sutedjo. Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. Serta camat Rengasdengklok Sdr. Dede Tasria.

Turut hadir KBO Binmas Polres Karawang Ipd Arif, Kasie Humas Polres Karawang Ipda Herawati, Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok Ipda Budi Santoso. Bhabinkamtibmas Ds. Rengasdengklok Selatan. Kabid Perumahan Dinas PRKP Kab. Karawang Sdr. Bogie. DKM Mushola Ashoqir Dsn. Warudoyong Selatan Sdr. Dede Perangkat Desa Rengasdengklok Selatan Serta Warga masyarakat Desa Rengasdengklok Selatan.

" Alhamdulillah dijumat yang barokah ini kita dapat berkumpul di Mushola Ashoqir dalam keadaan sehat walafiat, dalam kesempatan ini kita laksanakan dua program, yaitu cakepin mushola, ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, dalam kesempatan ini juga di lakukan kegiatan Peresmian Rulahu milik Ibu Aisah Dsn. Warudoyong Selatan Ds. Rengasdengklok Selatan Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang merupakan bentuk sinergritas Polres Karawang dengan Pemda Kab. Karawang ( Dinas PRKP Kab. Karawang ).

"Kami dari jajaran Polres Karawang terus peduli untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan tentunya kegiatan ini dapat terlaksana karena dukungan banyak pihak, masyarakat setempat termasuk jajaran kepolisian dan ini merupakan bentuk sinergritas Polres Karawang dengan Pemda Kab. Karawang, terangnya.

" Terimaksih kepada semua pihak, Semoga rumah dapat dapat dijaga dan dirawat dengan baik agar keluarga ibu Aisah nyaman, tutupnya.


(SY)

0 Komentar