Anggota Koramil 0108/Bojong, Bantu Pendistribusian Air Bersih Kepada Warga Bungurcopong Kecamatan Picung

 

Anggota Koramil 0108/Bojong, Bantu Pendistribusian Air Bersih Kepada Warga Bungurcopong Kecamatan Picung

Pandeglang - bpanbanten.com || Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang, terus berupaya membantu mengatasi kesulitan yang terjadi di beberapa wilayah kabupaten Pandeglang akibat kemarau panjang yang menyebabkan warga masyarakat mengalami krisis air bersih, Sabtu (09/09/23)

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 0108/Bojong saat ini melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan air bersih di wilayah desa Bungurcopong kecamatan Picung Pandeglang Banten.

Serma Tedi menyampaikan, akibat kemarau panjang yang terjadi hampir 4 bulan berlangsung menyebabkan sumur warga mengalami kekeringan sehingga mereka sulit untuk mendapatkan air bersih.

"Kami Muspika kecamatan Picung terus berupaya membantu warga memenuhi kebutuhan air bersih dengan mengajukan ke dinas terkait, selain itu kita juga menggandeng perusahaan yang ada diwilayah untuk ikut berpartisipasi memberikan bantuan air bersih kepada warga sekitar, "ucap Serma Tedi.

Sementara itu salah seorang warga menyampaikan kegiatan Bhakti sosial penyaluran air bersih dari Muspika kecamatan Picung sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, untuk itu kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan pemerintah daerah yang telah membantu kesulitan masyarakat.

"Alhamdulillah, bantuan air bersih ini bisa meringankan warga kami untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Kami juga berharap, bantuan air bersih bisa terus dilakukan. Terima kasih sekali kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami," pungkasnya.


(Ari)

0 Komentar