Mantan Anggota TNI Jadi Pengusaha Atribut Pakaian Dinas, Sersan Daryono Raih Kesuksesan

 

Foto : Sersan (Purn.) Daryono
Kabupaten Bekasi - bpanbanten.com || Sersan Daryono, mantan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), telah meraih kesuksesan sebagai pengusaha di bidang atribut pakaian dinas. Usaha ini dirintisnya sejak masih berdinas aktif sebagai anggota TNI, Setelah purna tugas dari TNI, Daryono memanfaatkan pengalaman dan kompetensinya di bidang ini untuk membangun usaha yang kini telah menjadi salah satu penyedia atribut pakaian dinas di Kabupaten Bekasi.

"Saya sudah memulai usaha ini sejak masih menjadi anggota di lingkungan Markas Besar TNI. Ketertarikan saya terhadap pakaian dinas membuat saya terus mempelajari dan mengembangkan pengetahuan di bidang ini," ujar Daryono, Jum'at, (05/7/24). 

Selama berdinas, Daryono memperdalam pemahaman mengenai berbagai standar dan ketentuan yang berlaku pada atribut pakaian dinas di TNI, Polri, PNS, dan instansi lainnya. Hal ini menjadi bekal berharga bagi Daryono saat mengembangkan usaha setelah purna tugas.

"Kami menyediakan berbagai jenis atribut pakaian dinas, mulai dari baju, celana, topi, papan nama, hingga aksesoris lainnya. Semua produk yang kami jual telah memenuhi spesifikasi yang ditetapkan oleh masing-masing instansi," jelas Daryono.

Bagi mereka yang membutuhkan atribut pakaian dinas, Daryono mengundang untuk menghubungi dirinya melalui nomor WhatsApp 0812-9928-4620. Ia siap memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan.

Foto : Atribut
Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, Daryono berhasil mengembangkan usahanya menjadi salah satu pemasok barang di bidang ini. Ia berharap dapat terus memberikan kontribusi bagi berbagai instansi pemerintah di Indonesia.

Red

0 Komentar