Tihang Internet Jalan Nasional Bahayakan Pengguna Jalan

Tihang Internet Jalan Nasional Bahayakan Pengguna Jalan
Tihang Internet Jalan Nasional Bahayakan Pengguna Jalan 

Lebak - bpanbanten.com || Akibat tidak adanya nya perawatan terhadap tihang-tihang internet dipinggir jalan raya kini keberadaan membahayakan pengguna jalan.

Menurut Jajat salah seorang pengguna jalan menuturkan bahwa dirinya dan pengguna jalan antara Gajrug Cipanas menuju ke Jasinga Bogor selalu merasa was-was ketika melintas di jalan tersebut karena kondisi dua tihang internet yang berada di pinggir jalan diDesa Luhur Jaya Kecamatan Cipanas sudah sejak lama kondisi miring parah.

"Setiap hari lewat Desa Luhur Jaya menuju ke Jasinga Bogor saya dan istri selalu was-was karena khawatir kedua tihang internet tersebut roboh". ungkap nya.(6/5/2024).



Lebih lanjut ia menerangkan bahwa bila kedua tihang tersebut roboh bukan saja tihangnya yang menimpa tetapi kabel nya pun akan melilit mencelakai pengguna jalan.Berdasarkan hal itu ia selalu pengguna jalan meminta dengan segera kepada pihak pemerintah dan pengelola jalan atau yang berkaitan dengan tihang tersebut segera bersikap tidak tinggal diam menunggu terjadinya korban.

"Seharusnya pihak terkait segera bertindak jangan berdiam diri menunggu jatuhnya korban", pungkas Ajat 

Sementara hasil pantauan dilapangan jalur jalan nasional penghubung antar Provinsi Banten Dan Bogor Jawa Barat terutama yang berada di desa Luhur Jaya Kecamatan Cipanas benar adanya didapati adanya dua tihang yang kondisi nya yang kondisinya sudah miring tidak berpondasi, hanya tertahan oleh drainase saja.

Maka dengan kondisi tersebut dikhawatirkan sewaktu-waktu akan roboh mencelakai pengguna jalan, dan selain itu kedua tihang tersebut berada di tengah pemukiman padat desa Luhur Jaya.(Fik)

0 Komentar