Pemerintah Pusat Serta KPK Harus Turun Periksa Mobil Aset Negara Kecamatan Carita Di Duga Digelapkan Serta Tidak Laporkan Oknum Penggadai Ke Pihak Kepolisian

Pemerintah Pusat Serta KPK Harus Turun Periksa Mobil Aset Negara Kecamatan Carita Di Duga Digelapkan Serta Tidak Dilaporkan Oknum Penggadai Ke Pihak Kepolisian"
bukti chat dan Barang bukti

Pandeglang - bpanbanten.com || Adanya Bukti' Chatan WA' Eman Dede warga Sukarame Kecamatan Carita Pandeglang kepada saudara Otong warga Cadasari Kecamatan Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang,  Membuktikan Benar' Mobil Aset Negara tersebut diduga diGADAIKAN" oleh Eman Dede Warga Sukarame Kecamatan Carita harus Menjadi Perhatian Khusus' Pemerintah Pusat, KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ). Pemda Kabupaten Pandeglang Banten terkesan Diam" terhadap Camat Carita Drs Marda.

Dari beberapa Chatan WA ini Eman Dede' meminta Tambahan Sisa Uang Gadaian' yang kurang kepada saudara Otong dengan Menjanjikan akan Memberikan Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ) jika di Transfer sisa Uang tersebut. Ternyata selama ini saudara Otong Tidak' Mengetahui Mobil Losbak Hitam milik Pemda Kabupaten Pandeglang yang berada di kecamatan Carita itu Aset MILIK Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kecamatan Carita. Semuanya di SULAP HITAM" dari PLAT NO hingga Sisi kanan kiri di TUTUPI Skotlet agar TIDAK DIKETAHUI Mobil tersebut adalah ASET Negara Milik Kecamatan Carita yang di Peruntukan Pengangkutan Sampah dan Barang warga masyarakat Kecamatan Carita.

Camat Carita Drs Marda juga tidak datang saat R.O Suryana Staf Pemda Kabupaten Pandeglang meminta untuk datang ke Kantor Sekda  (Sekretaris Daerah) Menjelaskan / Mengklarifikasi kepada Media / Wartawan soal berita yang beredar di Masyarakat Indonesia, terkait Mobil Aset Negara Kecamatan Carita yang di ganti Warna Plat No Hingga diGadaikan' Menunggu sejak pagi hingga sore tak kunjung hadir dengan Alasan Sibuk.

Camat Carita Drs Marda hingga saat ini belum juga memberikan Klarifikasi / Penjelasan kepada Media / Wartawan terkait Berita yang sudah beredar dan menjadi Viral' di Indonesia, khususnya di Masyarakat Carita Kabupaten Pandeglang Banten. Camat Marda juga belum Melaporkan Eman Dede yang di Duga Mengelapkan Menggadaikan Mobil Aset Milik Negara Kecamatan Carita.

Pemerintah Pusat dan KPK harus segera Menyelidiki Persoalan ini. Keseriusan Pemda Kabupaten Pandeglang dalam Permasalahan ini sampai Asetnya di Gelapkan Oknum Masyarakat tidak ada Ketegasan dan Penyelesaian juga Tidak Dilaporkan ".

Benar" Hukum tumpul ke Atas Tajam ke Bawah di Kabupaten Pandeglang, jika saja Oknum Oknum tersebut tidak di Periksa serta di selidiki secara Serius Pemerintah Pusat, KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ) dan Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Pandeglang akan menjadi Momok Negatif Bangsa ini.

Kepercayaan Masyarakat terhadap Pemerintahan Daerah Kabupaten ( Pemda ) Pandeglang Khususnya akan Sangat Berpengaruh jika Oknum Oknum tersebut tidak di Laporkan apalagi sampai Didiamkan ".

Terkesan Tutup Mata Telinga Di Biarkan Tampa Ada Penjelasan,' Harus Di Audit, KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ) Turun memeriksa Pemda Kabupaten Pandeglang dan Camat Carita Drs Marda sampai saat ini DIAM BERIBU BAHASA", 


(Team)

0 Komentar