Demi Tingkatkan Ekonomi Rakyat Pemda Lebak Diminta Segera Bangun Jalan Desa Nayagati

Demi Tingkatkan Ekonomi Rakyat Pemda Lebak Diminta Segera Bangun Jalan Desa Nayagati
Jalan Desa Nayagati 

Lebak - bpanbanten.com || Warga Desa Nayagati Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Banten minta pemerintah segera membangun kembali jalan poros di desanya yang saat ini kondisinya rusak, karena jalan poros tersebut merupakan jalan poros vital antar desa dan antar Kecamatan.Rabu (15/05/2024).

Menurut Ade warga setempat menerangkan bahwa jalan tersebut bukan hanya penghubung antar kampung Nagara dan kampung Karag desa Nayagati kecamatan Leuwidamar saja tapi juga merupakan akses jalan menuju ke desa Pasir eurih Kecamatan Muncang.

Jalan Desa Nayagati

"Jalan ini tidak hanya menghubungkan antar kampung diDesa Nayagati saja tapi juga merupakan akses utama untuk warga desa Pasir eurih Kecamatan Muncang". terangnya.

Jadi jalan itu merupakan jalan utama sebagai akses perputaran ekonomi warga karena warga dengan mudah dapat membawa berbagai hasil pertaniannya, dan apabila Pemerintah Daerah(Pemda) kabupaten Lebak membangun kembali badan jalan tersebut menjadi layak digunakan sudah sangat pasti masyarakat didua desa tersebut perekonomiannya semakin meningkat.

"Kondisi jalan rusak saja bisa meningkatkan perekonomian masyarakat apalagi jalanya bagus", tambahnya.

Berdasarkan hal tersebut ia selaku masyarakat sangat berharap kepada pemerintah agar segera lakukan perbaikan kembali jalan poros tersebut mengingat desa Nayagati dan desa Pasir eurih merupakan desa yang berada di pelosok dan kehidupan warganya tergantung dari kondisi jalan.

"Perekonomian kami tergantung dari kondisi jalan poros ini dan semoga pemerintah segera lakukan pembangunan kembali jalan yang rusak ini ". Pungkasnya.(Fik).

0 Komentar