Ada Apa? Tihang Internet Yang Bahayakan Pengguna Jalan Masih Di Biarkan Tanpa Ada Perbaikan

Tihang Internet Yang Bahayakan Pengguna Jalan Masih Di Biarkan Tanpa Ada Perbaikan
Kondisi Tiang Internet masih di biarkan dan membahayakan pengguna Jalan
Lebak - bpanbanten.com || Ternyata hingga kini tihang Internet yang kondisinya mem bahayakan pengguna jalan dijalur jalan nasional antara Rangkasbitung - Cigelung atau tepatnya berada di desa Luhur Jaya Kecamatan Cipanas hingga kini tidak berubah dan posisinya masih sama mem bahayakan pengguna jalan.

Menurut salah seorang warga diKecamatan Cipanas yang mengaku bernama Asep menerangkan bahwa kondisi tihang Internet seperti itu sangat banyak terdapat di sepanjang jalur jalan tersebut, dan tidak perlu kaget karena kondisinya hampir sama membahayakan karena selain tidak terawat juga beban kabelnya yang menempel pada tihang tersebut sangat barat dan banyak.

"Jangan kaget atas kondisi tihang-tihang tersebut karena dijalur jalan ini kondisinya hampir semuanya sama seperti itu", ungkap nya.(10/05/2024).

Dengan kondisi tersebut yang telah terjadi sejak lama dan terkesan di biarkan oleh pihak pemiliknya atau pengelolanya maka diduga pemerintah melalui Dinas terkaitnya tidak mampu melakukan penertiban padahal masyarakat sangat membutuhkan sikap tegas dari Pemerintah.

"Menurut saya pemerintah atau pihak terkait tidak mampu lakukan penertiban pada tihang-tihang internet tersebut padahal sangat banyak yang kondisinya membahayakan ". pungkasnya.(Fik)

0 Komentar