Sejumlah Angkot R10 Jurusan Cipondoh - Ampera Pasar Anyar Bebas Beroperasi Padahal Mati Pajak dan Trayek

Sejumlah Angkot R10 Jurusan Ps Anyar - Cipondoh- Ampera Bebas Beroperasi, Padahal Mati Pajak dan Trayek
Foto angkutan Yang Mati plat dan Pajak 

Kota Tangerang  - bpanbanten.com || Sejumlah angkot R 10 jurusan Cipondoh Ampera ,Pasar Anyar yang beroperasi diduga tak mengantongi izin trayek dan mati pajak.

Angkot- angkot ini diketahui bebas beroperasi tanpa tersentuh aparat yang berwenang.

Kondisi ini terpantau oleh awak media,tampak  di bebarapa lokasi sejumlah mobil R10  dengan No Pol mati pajak bebas mengambil penumpang diwilayah Ampera dan Stasiun Poris 

Tidak hanya itu dari pantauan dilapangan diketahui mobil angkot tersebut dikemudikan oleh anak di bawah umur yang  tidak memiliki  SIM.Hal itupun diakui oleh salah seorang sopir yang sedang mengetem.

" Gak ada SIM bang,belum buat" katanya saat   ditanya awak media sambil menggali informasi Senin(11/3/24).

Fenomena  sejumlah Angkot yang beroperasi dengan tak mengikuti aturan menjadi sorotan masyarakat karena mengesankan ada pembiaran dari pihak berwenang .

Warga berharap APH  dapat bertindak tegas  untuk menertibkan kendaraan yang sudah mati pajak atau pun trayeknya.Karena keberadaan Angkot tersebut dirasa cukup meresahkan dengan parkir sembarangan hingga menimbulkan kemacetan.

" Kami berharap segera ditertibkan biar gak mengganggu pengguna jalan lain "singkat salah seorang warga.

Terkait hal itu Dishub Kota Tangerang maupun Aparat dari kepolisian belum memberikan keterangan terkait regulasi trayek dan penindakan bagi angkot yang mati pajak .


(Red)

0 Komentar