Polri Sahabat Pelajar, Anggota Polsek Tirtajaya Kunjungan Siswa/Siswi SMK Mitrajaya

Polri Sahabat Pelajar, Anggota Polsek Tirtajaya Kunjungan Siswa/Siswi  SMK Mitrajaya

Polri Sahabat Pelajar, Anggota Polsek Tirtajaya Kunjungan Siswa/Siswi  SMK Mitrajaya

Polres Karawang - bpanbanten.com || Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Piket Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Adang Suhaya,S.H dan Bripka Guruh Erwanto telah menerima kunjungan dari Siswa/Siswi SMK Mitrajaya Kec Tirtajaya di Mapolsek Tirtajaya. Senin (26/2/2024)

Tujuan dari Siswa-siswi SMK Mitrajaya tersebut dalam rangka menyelesaikan tugas Sekolah yang ditugaskan kepada Siswa-siswi SMK Mitrajaya Kec Tirtajaya tersebut.

Dengan hal tersebut, Anggota Piket Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H dan Bripka Guruh Erwanto menerima kunjungan tersebut secara humanis dan menerangkan secara jelas dan membantu apa yang dibutuhkan oleh para Siswa-siswi tersebut.

Selama kegiatan berlangsung Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Guruh Erwanto juga memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Siswa/Siswi SMK Mitrajaya serta menjelaskan tugas-tugas sebagai anggota Polri.

Selain memberi tahu tugas-tugas sebagai anggota Polri, Bripka Guruh Erwanto juga memberikan Motivasi kepada Siswa/Siswi untuk giat belajar agar menjadi anak yang pintar serta memberikan nasehat untuk selalu menghormati dan taan kepada Ayah dan Ibu serta Guru disekolah.

Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Guruh Erwanto juga menghimbau kepada Siswa-siswi agar tidak terlibat kasus Tawuran maupun terjerat Kasus Narkoba. Unjarnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya adalah bentuk nyata demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat serta menyampaikan informasi Kepolisian kepada masyarakat termasuk Anak-anak Sekolah bahkan ditingkat terendah sekalipun.

Dikatakan juga bahwa saat ini Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar berupaya meningkatkan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di kehidupan sehari-hari. Jelasnya


(Red) 

0 Komentar