Ganggu Aktivitas ,Warga Kuras Air Kubangan Jalan Rusak Kadubitung - Bujal

Ganggu Aktivitas ,Warga Kuras Air Kubangan Jalan Rusak Kadubitung - Bujal
Kondisi Jalan poros desa yang Rusak 

Lebak - bpanbanten.com || Agar tidak menggangu aktivitas warga pengguna jalan yang juga akibatkan lingkungan kumuh dengan terpaksa warga kuras kubangan air dijalan rusak yang merupakan jalan poros utama di kecamatan Cipanas

Menurut Subur salah salah seorang warga mengungkapkan bahwa jalan poros utama diKecamatan Cipanas yaitu jalan Kadubitung - Bujal saat ini kondisinya sangat memperihatinkan akibat rusak berat dan tidak hanya mengganggu aktivitas lalulintas saja melainkan juga akibatkan lingkungan desa menjadi kumuh.

"Kerusakan jalan poros utama tersebut sangat parah dan banyak juga pengguna jalan yang menjadi korban terutama yang berada di titik desa Harum Sari Cipanas". ungkapnya.(29/11/2023).

kerusakan pada jalur jalan tersebut telah berlangsung lama namun hingga kini belum juga ada perbaikan dan puncaknya disaat musim hujan seperti ini selain sering mengakibatkan terjadi kecelakaan juga membuat lingkungan menjadi kumuh, hal itu karena air pada kubangan jalan rusak menciprat ke rumah-rumah warga saat kendaraan melintas.

"Agar tidak terjadi kecelakaan dan membuat kumuh rumah warga, akhirnya banyak warga yang menguras air dikubangan pada jalan tersebut dan hal itu sangat miris dilihatnya".tambah dia.

Berdasarkan kondisi tersebut ia selaku warga meminta kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lebak agar segera memperbaiki kembali jalur jalan tersebut sehingga hal-hal seperti ini tidak terus berkelanjutan.

"Bila Pemerintah peduli ya harus segera diperbaiki badan jalan pada jalur Jalan ini". tukasnya.


(Fik)

0 Komentar