Sempat Dianggap Stress, Kini HM. Soleh Lega Karena Bisa Buktikan Keyakinannya Kalo Gibran Jadi Capres

Sempat Dianggap Stress, Kini HM. Soleh Lega Karena Bisa Buktikan Keyakinannya Kalo Gibran Jadi Capres
Kini HM. Soleh Lega Karena Bisa Buktikan Keyakinannya Kalo Gibran Jadi Capres

Banten - bpanbanten.com || Ketua Korwil Bolone Mase Banten yang juga merupakan Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) HM. Soleh.MA semlat dianggap Stresa dan tidak wajar karena 8 bulan sebelumnya mengajak rekan dan kerabatnya membentuk Bolone Mase sebagai salah satu relawan Gibran Raka Buming Raka.

Maklum saja, karena bagi warga masyarakat dan kolega maupun anggotanya di FBB hal ini sangatlah tidak mungkin. Karena menurut mereka Gibran terhitung masih sangat baru dalam dunia politik nasional.

"Mereka bilang pada saya bahwa Gibran masih sangat muda dan kepemimpinannya di Solo sebagai walikota juga baru seumur jagung" ujar HM. Soleh.MA memulai kisahnya.

Namun keyakinannya tidaklah surut. Dirinya terus mengajak dan membentuk kepengurusan Bolone Mase se- Banten hingga dari 4 Kota dan 4 Kabupaten yang ada, kini semuanya sudah memiliki pengurus dan relawannya.

"Alhamdulillah, kini saya sudah bisa menjawab keraguan teman-teman semua karena mas Gibran sudah sah menjadi Cawapresnya Prabowo dan menjadi slah satu kandidat pasangan dalam Pilpres 2024" imbuhnya.

Namun H. Soleh tak langsung berpuas diri. Menurutnya kini kerja keras malah harus semakin ditingkatkan oleh segenap relawan Bolone Mase Banten dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di negeri ini.

"Kita sudah melihat bagaimana kualitas mas Gibran sebagai pemimpin. Meski berusia muda namun Kota Solo di bawah kepemimpinannya kini tumbuh secara signifikan baik dari sisi ekonomi, sosial dan polhukammya" urai H.M. Soleh.

Kehidupan Kota Solo berjalan aman, damai dan tentram. Ekonomi bagi wong cilik,.menengah maupun ats terlihat berjalan harmonis tanpa ada gejolak yang berarti.

Hal ini menurutnya yang harus disampaikan pada para calon pemilih. Dengan begitu masyarakat tak akan ragu memilih pasangan Prabowo-Gibran karena secara kualitas Gibran memang mumpuni jadi pemimpin.

"Do'akan kita ya agar semangat juang dan optimisme Bolone Mase Banten terus terjaga di tengah persaingan pilpres ini dalam.mengajak masyarakat lebih mengenal pasangan ini fan memilihnya menjadi pemimpin negeri ini" tutup H. Soleh. 


(Sk)

0 Komentar