Majelis Taklim Al - Kautsar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Majelis Al Kautsar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
Foto Sambutan Ketua Panitia Majelis Al Kautsar dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 

Jakarta - bpanbanten.com || Sebagai momen untuk meneladani nilai-nilai dan ajaran Rasulullah SAW yang diberikan untuk umatnya dalam menjalani kehidupan ibadah maupun bermuamalah.

Majelis Taklim Al - Kautsar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah  di Jl Kamal Muara 3.RT.002/RW.03 .Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara Sabtu Malam Minggu (14/10/2023)

Majelis Al Kautsar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
Foto Jamaah yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Perlu berbangga bahwa umat Islam adalah sebaik-sebaik umat. mempunyai rasa tanggung jawab untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT, sehingga kita akan menjadi umat yang sempurna di duania dan di akhirat nanti.

Selain itu kita juga harus melakukan perintah Allah SWT dan menjauhi segala laranga nya serta dapat meneladani tingkah laku baginda Nabi Muhammad SAW di dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Majelis Taklim Al - Kautsar Bp Salim berharap agar kiranya peringatan Maulid Nabi ini dapat menjadikan kita semakin mencintai nabi besar kita Muhammad SAW dan semakin menjadikannya sebagai suri tauladan bagi umat Islam.

Sedangkan tujuan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi ini untuk mengenang kepribadian Nabi Muhammad SAW dalam mengantarkan umatnya kepada kehidupan yang lebih baik, sempurna dan Terang benderang.


(Ari)

0 Komentar