Koramil 0106/Menes, Salurkan Bantuan Air Bersih Dari Komunitas Tiktoker

Koramil 0106/Menes, Salurkan Bantuan Air Bersih Dari Komunitas Tiktoker
Koramil 0106/Menes, Salurkan Bantuan Air Bersih 

Pandeglang - bpanbanten.com || Koramil 0106/Menes terus berupaya mengatasi kesulitan masyarakat ditengah dampak kemarau panjang yang terjadi mengakibatkan krisis air bersih. Kali ini Koramil 0106/Menes menggandeng komunitas tiktoker pegel linu memberikan bantuan air bersih di desa Tegal Kecamatan Cikedal Pandeglang Banten, Jum'at (20/10/23)

Serma Deni anggota Koramil 0106/Menes menyampaikan Melihat situasi dan kondisi saat ini, Koramil Menes terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat dengan melakukan pendistribusian air bersih untuk keperluan memasak dan air minum.

"Hari ini kita melakukan pendistribusian air bersih bantuan dari tiktoker famili pegal linu, kita salurkan bagi masyarakat di kampung Tegal desa Tegal kecamatan Cikedal," ucapnya.

Hatib salah seorang ketua RW di kampung Tegal, menyebutkan bahwa wilayahnya menjadi salah satu yang terdampak kekeringan, sumber air yang ada mengalami kekeringan sehingga sebagian besar warga kesulitan mendapatkan air bersih.

“Dengan adanya bantuan air bersih ini dapat meringankan masyarakat kami dalam kebutuhan sehari-hari. Warga juga berharap bantuan air bersih terus dilakukan," harapnya.


(SK)

0 Komentar