Polsek Rawamerta, Sasaran Miras Dan Antisipasi Tindakan Kriminalitas

Polsek Rawamerta, Sasaran Miras Dan Antisipasi Tindakan Kriminalitas 

Karawang – bpanbanten.com || Polres Karawang Polda Jabar, Guna antisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah kec. rawamerta, disela – sela melaksanakan patroli malam anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dedi try sambangi pedagang jamu tradisional yang ada di desa Sukamerta kecamatan. rawamerta. Sabtu (16/09/2023) malam. 

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Rawamerta, memberikan himbauan agar pedagang jamu tidak menjual minum – minuman beralkohol.

“Minuman beralkohol sangat membahayakan bagi tubuh jangan sampai diperjual belikan dijual disini”, pungkas Bripka Iskandar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menyampaikan patroli kali ini yang menjadi sasaran adalah Miras dimana minuman keras adalah sumber dari segala kejahatan.

" Dengan dilaksanakan razia miras rutin sehingga para pedagang akan berpikir pajang untuk menujal belikan miras oplosan. Ketika Miras berkurang otomatis tensi kejahatan akan berkurang, karena sumber kejahatan diawali mengkonsumsi miras." Ucap Kapolsek Rawamerta


(Red)

0 Komentar