Kunjungan Kerja dan Pengecekan Kapolres Lebak Akbp. Suyono, SIK dan PJU Polres Lebak ke Mako Polsek Cirinten

Kunjungan kerja dan Pengecekan Kapolres Lebak Akbp. Suyono, SIK 

Lebak - bpanbanten.com || Kapolres Lebak Polda Banten Akbp. Suyono, SIK dalam program Improvisasinya Iman, Profesional, Sahaja, Visioner dan Prestasi selalu turun langsung ke Lapangan dan Jajarannya, yang dibuktikan oleh Kapolres Lebak Akbp Suyono, SIK di dampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Intelkam dan Kasi Propam Melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Pengecekan di Mako Polsek Cirinten, Selasa (26/9/2023).

Kapolres Lebak Akbp. Suyono, SIK mengatakan ya hari ini saya melakukan kunjungan kerja dan pengecekan ke Mako Polsek Cirinten, Hari Selasa, Tanggal  26 September 2023, Jam 11.49 Wib S/d Selesai ke Mako Polsek Cirinten.

Kunjungan Kerja ini sekaligus Pengecekan langsung Ruangan Yang Berada di Mako Polsek Cirinten untuk memastikan kebersihannya, Sarana prasarana dalam keadaan Baik dan Personil Polsek Cirinten dalam keadaan Lengkap dan selalu Sehat.

Kunjungan Kapolres Lebak disambut baik oleh Kapolsek Cirinten Iptu Agus Supriyadi dengan Personil Polsek Cirinten, Selanjutnya Kapolres Lebak dan PJU Polres Lebak melakukan Pengecekan Mako Polsek Cirinten Meliputi :

Ruangan SPKT, Ruangan Kapolsek, Ruangan Para Kanit, Ruangan Tahanan dan Ruangan Aula Polsek Cirinten

Kapolres Lebak mengatakan semua Ruangan Polsek Cirinten dalam keadaan Bersih dan Rapi, Sarana prasarana dalam keadaan baik dan anggota dalam keadaan lengkap, sehingga dapat melayani, melindungi dan mengayomi Masyarakat secara Maksimal, Situasi wilayah Hukum Polsek Cirinten khususnya Kec. Cirinten Kab. Lebak selalu Aman dan Kondusif ujar Kapolres Lebak Akbp. Suyono, SIK.


(Red)

0 Komentar