Aipda Budiansyah Menghadiri Musrembang Tahun Anggaran 2024 Desa Pasir Jaya Kec. Cikupa

Aipda Budiansyah menghadiri Musrembang Tahun Anggaran 2024 Desa Pasir Jaya Kec. Cikupa

Tangerang - bpanbanten.com || Aipda Budiansyah (Bhabinkamtibmas Pasir Jaya) menghadiri musrenbang di Aula Kantor Desa Pasir Jaya Kec. Cikupa Kab Tangerang, Kamis (14/09/23).

Hadir dalam giat, M. Mumu Muklis S, STP, MSI (Sekcam Cikupa), Tetep Misbahudin ST, M, SI (Unpeg Kec. Cikupa), H. Muhidin Sp, d(Kades Sukadamai), Aipda Budiansyah (Bhabinkamtibmas Pasir Jaya), Serka Suharto (Babinsa Pasir Jaya), Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota, Ketua TP PKK dan Anggota, Ketua Rt dan Ketua Rw, Tokoh dan warga Masyarakat Desa Pasir Jaya

Aipda Budiansyah (Bhabinkamtibmas Pasir Jaya) Menyampaikan Himbauan Harkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan sosialisasi nomor bantuan Polisi 110.

“Dengan kehadiran anggota polsek cikupa Acara berjalan dengan aman dan damai,” Kata Aipda Budiansyah (Bhabinkamtibmas Pasir Jaya).

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek,” Himbaunya.


(Red)

0 Komentar