Saling Berbagi Polsek Muncang Bantu Pembangunan Masjid Nurul Faizin

Saling Berbagi Polsek Muncang Bantu Pembangunan Mesjid Nurul Faizin
Saling Berbagi Polsek Muncang Bantu Pembangunan Mesjid Nurul Faizin

Lebak - bpanbanten.com || Dalam Rangka saling berbagi dengan sesama terutama untuk pasilitas Keagamaan Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Banten berikan bantuan berupa semen ke panitia pembangunan Masjid Nurul Faizin ,Selasa (21/05/24)

Menurut Iptu.Deni Kusnadi Kapolsek Muncang disela kesibukannya mengakui bahwa pihaknya memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Faizin yang berada di kampung Bengkok desa Sukanegara kecamatan Muncang berupa semen dan bantuan tersebut diterima langsung oleh DKM sebagai panitia pembangunan di masjid tersebut.

"Betul kami berikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Masjid diDesa Sukanegara". terangnya.

Adapun bantuan semen itu berasal dari sedekah atau sisihan rezeki dari para anggotanya, dan mudah-mudahan bantuan semen itu dapat membantu pihak panitia pembangunan Masjid.

"Ini sisihan rezeki seluruh anggota Polsek Muncang yang ingin bersedekah untuk pembangunan Masjid".Tambahnya.

Selain itu ia Selaku Kapolsek juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat diKecamatan Muncang agar tetap selalu menjaga kondusifitas Keamanan dan Ketertiban bersama dan serta selalu terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian.

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Muncang agar tetap dan terus menjaga Keamanan dan Ketertiban bersama". tukasnya.

Sementara di lokasi kegiatan menurut Yayat tokoh pemuda Kecamatan Muncang mengaku sangat bangga atas adanya bantuan dari pihak Polsek Muncang ke pembangunan Masjid di desa Sukanegara dan mudah-mudahan sinergitas ini bisa terus terjalin bersama masyarakat kecamatan Muncang.

"Bantuan ini sangat luar biasa dan kami masyarakat merasa bangga terimakasih Pa Polisi".pungkas Yayat.(Pik)

0 Komentar