Polres Pandeglang Turun Langsung ke Lokasi Rawan Kecelakaan Akibat Lumpur Galian Tanah

Jajaran tim satlantas Polres Pandeglang, Polda Banten turun langsung ke lokasi rawan kecelakaan akibat lumpur galian tanah yang dibawa kendaraan truk proyek Jalan Tol Serang-Panimbang.  Fery Octaviari Pratama, SIK., MH selaku Kasat Lantas Polres Pandeglang yang memimpin langsung ke lokasi yang sempat viral di media sosial (Medsos) dan di keluhkan masyarakat tersebut.  “Hari kami langsung melihat lokasi berdasarkan laporan masyarakat dengan banyak kecelakaan yang diakibatkan tanah berlumpur,” ungkap AKP Fery Octaviari kepada media, Selasa (21/05/2024).  AKP Fery Octaviari Pratama menghimbau kepada pihak pengusaha proyek pengangkut galian tanah yang melintas di jalan Raya Malingping-Saketi untuk membersihkan tanah yang berjatuhan tersebut.  “Kami sudah menghimbau kepada pemilik pekerjaan, agar membersihkan jalannya dari tanah-tanah yang tumpah, dan kami juga sudah meminta agar dipasang rambu-rambu himbauan untuk mencegah terjadinya laka lantas,” ungkap Kasatlantas.  “Apabila himbauan kami tidak juga dilaksanakan maka akan kami ambil langkah-langkah lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku,” sambungnya.  Dikatakan AKP Fery, pihaknya juga siap menindaklanjuti berbagai laporan dan keluhan masyarakat terkait lalulintas di jalan raya wilayah hukum Polres Pandeglang.  (Saripudin)
Polres Pandeglang, Turun Langsung ke Lokasi Rawan Kecelakaan Akibat Lumpur Galian Tanah
Pandeglang - bpanbanten.com || Jajaran tim satlantas Polres Pandeglang, Polda Banten turun langsung ke lokasi rawan kecelakaan akibat lumpur galian tanah yang dibawa kendaraan truk proyek Jalan Tol Serang-Panimbang.

Fery Octaviari Pratama, SIK., MH selaku Kasat Lantas Polres Pandeglang yang memimpin langsung ke lokasi yang sempat viral di media sosial (Medsos) dan di keluhkan masyarakat tersebut.

“Hari kami langsung melihat lokasi berdasarkan laporan masyarakat dengan banyak kecelakaan yang diakibatkan tanah berlumpur,” ungkap AKP Fery Octaviari kepada media, Selasa (21/05/2024).

AKP Fery Octaviari Pratama menghimbau kepada pihak pengusaha proyek pengangkut galian tanah yang melintas di jalan Raya Malingping-Saketi untuk membersihkan tanah yang berjatuhan tersebut.

“Kami sudah menghimbau kepada pemilik pekerjaan, agar membersihkan jalannya dari tanah-tanah yang tumpah, dan kami juga sudah meminta agar dipasang rambu-rambu himbauan untuk mencegah terjadinya laka lantas,” ungkap Kasatlantas.

“Apabila himbauan kami tidak juga dilaksanakan maka akan kami ambil langkah-langkah lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku,” sambungnya.

Dikatakan AKP Fery, pihaknya juga siap menindaklanjuti berbagai laporan dan keluhan masyarakat terkait lalulintas di jalan raya wilayah hukum Polres Pandeglang.


(Saripudin)

0 Komentar