Selebgram Una Dembler Terlibat Kontroversi di Konser Bruno Mars, Netizen Bereaksi Marah!

Selebgram Una Dembler Terlibat Kontroversi di Konser Bruno Mars, Netizen Bereaksi Marah!
Selebgram Una Dembler diduga meludahi penonton di konser Bruno Mars di Singapura pada 5 April 2024 - (TikTok/@sabrinasimisai)
Jakarta - bpanbanten.com || Berita tak mengenakkan datang dari dunia selebriti! Una Dembler, seorang selebgram terkenal, diduga terlibat dalam tindakan yang sangat tidak terpuji saat konser Bruno Mars di Singapura pada Jumat (5/4/2024). Insiden tersebut terekam dalam unggahan mengejutkan di akun TikTok @sabrinasimisai.

Video yang diunggah oleh @sabrinasimisai memperlihatkan Una Dembler mengenakan topi hitam, celana merah yang mencolok, dan baju hitam yang mencuri perhatian. Dalam rekaman tersebut, terlihat jelas bahwa Una Dembler terlibat dalam perdebatan sengit dengan penonton konser.

Namun, hal yang paling menggemparkan adalah ketika Una Dembler, sebelum meninggalkan tempat tersebut, diduga meludahi seorang penonton yang sedang duduk di bawahnya. Kejadian ini benar-benar mencuri perhatian dan mengejutkan banyak orang.

Seorang netizen dengan username @sabrinasimisai menulis dalam keterangan video tersebut, "(5 April Bruno Mars) memanggilnya karena ia memotong antrian di area berdiri, dan dia mulai bertengkar dengan kami, bahkan meludahi kami." Tulisan tersebut diposting pada Minggu (7/4/2024), dan segera menjadi viral.

Unggahan tersebut langsung menimbulkan rasa kesal dan gemas di kalangan netizen. Kolom komentar di TikTok tersebut langsung dibanjiri oleh netizen yang merasa marah dan kecewa.

"Lah, ini Una Dembler, hanya membuat kita malu saja," tulis salah satu netizen dengan wajah kesal.

"Perilaku seperti ini benar-benar memalukan Indonesia, sungguh!" tulis netizen lainnya dengan rasa kesal yang mendalam.

"Saya ingin tahu siapa nama asli Una Dembler, bagaimana bisa dia melakukan hal seperti itu?" tulis netizen lain dengan rasa penasaran.

"Walaupun mungkin ada yang salah juga dari pihak yang mengenakan baju merah, namun karena Una Dembler yang meludahi duluan, maka saya mendukung pihak yang mengenakan baju merah. Benar-benar tidak sopan!" tulis seorang netizen dengan rasa tidak terima.

Red

0 Komentar