Kunjungan Kerja Kapolda Banten ke Polres Lebak

Kunjungan Kerja Kapolda Banten ke Polres Lebak
Kunjungan Kerja Kapolda Banten ke Polres Lebak

Lebak - bpanbanten.com || Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK didampingi Wakapolres Lebak dan Para PJU Polres Lebak menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si di Mako Polres Lebak. Rabu (3/1/2024).

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si didampingi Para PJU Polda Banten memberikan arahan kepada Personil Polres Lebak dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Bapak Kapolda Banten di Polres Lebak 

"Selamat datang Jenderal di Mapolres Lebak,  Kami  beserta jajaran siap menerima perintah dan arahan," ucap Suyono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak memaparkan laporan satuan Polres Lebak secara umum,

"Dilaporkan situasi  di daerah hukum Polres Lebak yang terdiri dari dari 25 Polsek Jajaran secara umum dalam keadaan aman dan kondusif," tambahnya.

Sementara itu Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si dalam sambutannya mengatakan,

"Kunjungan ini dalam rangka mengecek langsung kegiatan Nataru yang sudah berhasil dan Operasi Mantap Brata yang masih berlangsung dengan program Kapolda Banten Coolling system dengan mengacu tiga konsep," ujar Abdul.

"Yang pertama Tegas terhadap Pelaku Kejahatan, Yang kedua Humanis dalam Pelayanan kepada masyarakat dan yang terakhir Merakyat, Polisi  harus membaur dengan masyarakat menerima keluhan dengan turun langsung ke lapangan," terangnya.

(Fik)

0 Komentar