Front Banten Bersatu Gelar Deklarasi Pemilu Damai Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Front Banten Bersatu (FBB)Deklarasi Pemilu Damai, Santunan Yatim Dan Dhuafa
Ketua Umum FBB Berikan Santunan Pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa 

Kota Serang - bpanbanten.com || Deklarasi Pemilu Damai Front banten Bersatu (FBB) dalam menghadapi pemilu damai ini membagikan 100 santunan untuk anak yatim dan 400 santunan untuk kaum dhuafa.

Ketua umum Front Banten Bersatu (FBB) H.Moch Sholeh,MA mengatakan aksi sosial ini digelar dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai sekaligus bentuk syukur atas kepedulian kepada anak yatim dan duafha, dan H, Moch Soleh,MA selaku ketua Umum Front Banten Bersatu Berharap (FBB) dalam menghadapi pemilu damai di kediaman Beliau di kampung Jakung jalan Raya Taktakan, Gunung sari, Kelurahan Cilowong, kecamatan taktakan serang banten. Minggu (3/12/2023).

Front Banten Bersatu (FBB)Deklarasi Pemilu Damai, Santunan Yatim Dan Dhuafa
Front Banten Bersatu (FBB)Deklarasi Pemilu Damai, Santunan Yatim Dan Dhuafa

Adapun susunan acara Sebagai berikut:

- Pembukan

- Pembacaan ayat suci Alquran

- Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

- Laporan ketua panitia pelaksanaan

- Pembacaan naskah deklarasi pemilu damai

- Sambutan Ketua Umum FBB

- Sambutan Walikota Serang

- Sambutan Kapolda Banten

- Pemberian Bantuan dan Santunan

- Pembacaan Doa

- Penutupan dilanjutkan acara Hiburan dan ramah tamah. 


Front Banten Bersatu (FBB)Deklarasi Pemilu Damai, Santunan Yatim Dan Dhuafa
Front Banten Bersatu Santunan Yatim Dan Dhuafa

Dengan  upaya cerdas dan kerja keras para Anggota FBB bisa sinergi dengan masyarakat dengan baik, syukur alhamdulillah Front FBB dapat terus berkarya, melahirkan banyak prestasi dan dapat serta untuk menjaga pemilu yang damai ujar H.Moch Soleh,MA dalam keterangannya kepada awak media yang ikut menghadiri. 

H. Moch Soleh,MA mengatakan kegiatan ini murni tidak ada unsur politiknya, untuk santunan santunan ini sendiri murni dari biaya ormas FBB yang di Pimpinnya, acara ini dihadiri oleh, Perwakilan Pj Gubernur, Perwakilan Walikota Serang, kapolres Kota Serang, Camat Taktakan, KPU, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat serta Tamu  Undangan dan anak anak yatim serta kaum Duafha. 

Untuk Pemilu ini banten menempatkan sebagai pemilih terbesar ke lima dari seluruh indonesia, ketua KPU sendiri berharap kepada masyarakat untuk tidak percaya kepada berita Hoak yang akan membuat perpecahan.

Di sisi lain, Ketua Umum FBB H.Moch Soleh.MA mengungkapkan kegiatan santunan anak yatim dan duafha ini merupakan upaya membantu dan berbagi keceriaan melalui program Deklarasi Pemilu Damai, Menurutnya, masyarakat menjadi bagian penting dalam perjalanan Ormas dan Pemilu. 

Oleh sebab itu, marilah kita jadikan bersama momentum ini untuk menyemangati diri menyisihkan harta, pikiran dan kemampuan untuk membantu sesama. Ini merupakan bakti kami untuk Indonesia lewat upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Masyarakat adalah salah satu bagian penting untuk kemajuan Bersama, ini juga merupakan komitmen H.Moch Soleh,MA yang tidak hanya fokus membangun Indonesia melalui karya infrastruktur namun juga dengan turut mensejahterakan, membantu sesama.


(Ari)

0 Komentar