Rapat Koordinasi Inflasi Daerah di Kabupaten Tangerang

Rapat Koordinasi Inflasi Daerah di Kabupaten Tangerang
Rapat Koordinasi Inflasi Daerah di Kabupaten Tangerang

Tangerang - bpanbanten.com || Bripka Roy, seorang anggota Unit II Ekonomi Sat Reskrim Polresta Tangerang, telah menghadiri rapat koordinasi yang berkaitan dengan isu inflasi daerah. Rapat ini diadakan di aula Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang pada hari Senin, 6 November 2023. Kehadiran Bripka Roy dalam rapat ini didasari oleh perintah dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, yang menegaskan komitmen Polresta Tangerang dalam mengawasi dan memantau perubahan harga barang kebutuhan pokok di wilayah hukumnya.

Rapat koordinasi mengenai inflasi daerah merupakan salah satu langkah yang diambil untuk memantau dan mengendalikan tingkat inflasi, terutama yang berkaitan dengan harga-harga barang pokok di Kabupaten Tangerang. Inflasi yang stabil adalah indikator penting untuk menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Keikutsertaan Polresta Tangerang dalam rapat ini menunjukkan kolaborasi erat antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas harga dan melindungi masyarakat dari dampak inflasi yang berlebihan. Hal ini sesuai dengan komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Hotline 110 Polri tetap menjadi saluran komunikasi penting bagi masyarakat untuk melaporkan peristiwa, meminta bantuan, dan berinteraksi dengan aparat kepolisian, yang beroperasi 24 jam sehari. Polresta Tangerang selalu siap memberikan dukungan dan pelayanan yang diperlukan oleh masyarakat.


(SK)

0 Komentar