Gibran Hipnotis Dalam Antusiasme, Ketua Bolonemase Banten HM. Soleh Yakin Pasangan ini Menang

Gibran Hipnotis Dalam Antusiasme, Ketua Bolonemase Banten HM. Soleh Yakin Pasangan ini Menang
Gibran Raka Buming saat memberikan pidato perdananya

Jakarta - bpanbanten.com || Menyaksikan gaya tenang Gibran Raka Buming saat memberikan pidato perdananya di acara deklarasi pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di gedung Indonesia Arena GBK Jakarta, Ketua Bolonemase Banten HM. Soleh MA., semakin yakin bahwa pasangan ini akan menang dalam kontestasi Pilpres 2024.

Hal ini diungkapkan HM. Soleh pada awak media  disela kegiatannya memandu ribuan relawan Bolonemase Banten yang mengikuti acara di stadion gelora Bongkarno, Rabu (25/10/23).

"Kita bisa lihat tadi kan, meski berusia muda namun beliau punya ketenangan dan rasa percaya diri yang kuat saat menyampaikan sambutannya" ujar HM. Soleh

Selain memuji ketenangan dan rasa percaya diri yang ditampilkan oleh Gibran, HM. Soleh juga memuji bagaimana efektifnya gaya komunikasi yang disampaikan oleh putra sulung presiden Jokowi ini.

"Gaya komunikasinya efektif dan menunjukan kualitas pribadinya yang sangat perhatian dengan kebutuhan rakyat saat ini. Kalimatnya lugas dan cerdas" katanya.

Sebagai generasi muda atau milenial istilahnya. Baik Gen -Z maupun sejenisnya, Gibran memang bisa menjadi idola anak muda sekarang ini.

"Meski dia muda, namun dengan rencananya membuat Dana Abadi Pesantren, ini tentu sebuah nilai plus baginya. Karena Gibran secara langsung menyatakan bahwa dirinya sangat concern dengan kualitas pemuda yang cerdas namun berakhlak mulia seperti para santri" tambah HM. Soleh.

Dalam sambutannya, Gibran, dengan menggunakan istilah 'bocoran' memang menyampaikan beberapa rencana kerjanya bagi rakyat Indonesia. 

Beberapa diantaranya adalah Dana Abadi Pesantren, Start Up Milenial (dukungan usaha bagi generasi muda yang berbasis inovasi dan tekhnologi ), KIS bagi Lansia dan Kartu Sehat Bagi Ibu dan Anak guna pencegahan stunting.

Sebelumnya Gibran juga mengatakan bahwa anak muda Indonesia harus tumbuh menjadi pribadi yang tangguh, handal dan memiliki komitmen kebangsaan

Sambutan yang luar biasa dari hadirin saat Gibran menyampaikan pidatonya, seolah menunjukan pada  semua orang bahwa tidak hanya generasi Z (Gen-z) tapi para orang tua juga butuh tokoh muda yang bisa dijadikan panutan bagi anak-anak mereka. 

"Kita akan terus berjuang bersama Bolonemase Banten memenangkan pasangan ini, karena pasangan inilah yang bisa memenuhi semua harapan rakyat Indonesia setelah masanya pak Jokowi" tutup HM. Soleh. 


(SK)

0 Komentar