Waka Polres Lebak Memimpin Apel Jam Pimpinan di Polres Lebak

Waka Polres Lebak Memimpin Apel Jam Pimpinan di Polres Lebak

Lebak - bpanbanten.com || Kapolres Lebak Polda Banten Akbp Suyono, SIK dalam program improvisasinya, iman, profesional, vizioner, sahaja dan Prestasi selalu menekankan Disiplin dan tanggung jawab dalan pelaksanaan Tugas Kepolisian. Salah satunya  dengan kewajiban Apel pagi kepada seluruh personil Polres Lebak dengan tepat waktu dan tepat kehadirannya. Untuk apel pagi jam Pimpinan di Polres Lebak pada Hari Senin, Tanggal 25 September 2023, jam 07.00 WIB S/d selesai di  Lapangan Mapolres Lebak hari ini diwakili oleh Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH MH, sehubungan saya ada giat Dinas di Polda Banten, Senin (25/9/2023).

Kapolres Lebak Akbp Suyono, SIK mengatakan ya  Pagi ini Apel Jam Pimpinan  Polres Lebak diambil Waka Polres dan diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Para Perwira, Personil Polres Lebak dan ASN Polres Lebak.

Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, memberikan Arahannya diawali dengan Ucapan terimakasih atas kegiatan seminggu terakhir, hampir setiap hari ada kegiatan di dominasi kegiatan Politik, Kegiatan PAM Demo dll semua berjalan lancar, aman dan kondusif, Apel jam pimpinan hari pertama setelah libur saya berharap tidak ada anggota Polres Lebak yang terlambat, jika ada yang terlambat dan TK maka Provost lakukan penindakan dan Provost setiap hari cek keberadaan Anggota, Provost setiap hari ikut apel di belakang pasukan, Kegiatan hari ini banyak juga, kegiatan kedepan banyak agenda politik, kita antisipasi adanya potensi gangguan dan konflik jangan sampai terjadi, maka kita harus monitor setiap hari, ada kejadian apa seperti kejadian kebakaran, maka lakukan terus himbauan dan pencegahan berupa  himbauan antisipasi kebakaran kepada masyarakat, Silahkan diaktifkan kembali siskamling antisipasi gangguan Kamtibmas, untuk Hari ini nanti ada latihan Dalmas yang dilaksanakan setiap hari Senin yang terakhir tolong seluruh personil agar aktif di Medsos untuk terus menjaga Harkamtibmas, dengan menjawab aduan masyarakat di Medsos, lakukan like dan coment di akun medsos Polres Lebak dan Aqunt lainnya sebagai bentuk pelayanan kita.

Arahan dilanjut oleh Kabag Ops Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan :

 Setiap Kegiatan lakukan Anev harian, mingguan dan bulanan, Untuk Tunggakan Kasus dari Sat Reskrim agar segera diselesaikan,  kejadian menonjol terkait tawuran juga menjadi atensi Pimpinan kita harus bisa mengantisipasi dan upaya pencegahan, Berikan himbauan ke Sekolah - sekolah dan pelaksanaan patroli pada jam-jam rawan terjadinya tawuran.

Selain itu adanya kebakaran kita antisipasi dan kesiapan personil, Kegiatan Pelaporan Quick Wins jangan sampai terlambat. Kalau ada kendala segera lapor. Hari ini kita sama-sama melaksanakan Latihan dalmas. Kita nanti juga melaksanakan latihan Sispam Kota untuk  persiapan peragaan Sispam kota yang akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2023 di Alun-alun Rangkasbitung, Mulai bulan Oktober 2023 kegiatan operasi Mantap Brata mulai dilaksanakan, Tahapan demi tahapan mulai dilaksanakan dan kita laksanakan monitoring dan pengamanan. Untuk itu semua Personil Polres Lebak agar dipersiapkan fisik dan mental dengan baik.

Arahan Kabag Ops Polres Lebak selesai, selanjutnya Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH MH meminta kepada seluruh Personil Polres Lebak agar selalu memohon kepada Alloh SWT agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan Tugas pelayanan, perlindungan, pengayoman kepada Masyarakat sebagai bentuk ibadah dan pelaksanaan Program Improvisasi Kapolres Lebak dimana salah satu program yang pertama adalah iman, profesional, visioner, sahaja dan Prestasi ujar Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH.


(Red)

0 Komentar