Senyum Bahagia Warga, Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Datang Membawa Air Bersih

Senyum Bahagia Warga, Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Datang Membawa Air Bersih 

Serang - bpanbanten.com || Tampak senyum bahagia dari seluruh warga, yang saat ini sedang mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih, akibat terjadinya cuaca ekstrim karena fenomena El Nino, mengakibatkan terjadinya kemarau di wilayah Indonesia. 

Hal ini karena, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-12/Ciomas Sersan Dua (Serda) Surono datang membawa bantuan pasokan air bersih, untuk membantu warga binaannya yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih, bertempat di Kampung Cihujan Desa Lebak Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, Rabu (13/09/2023). 

Serda Surono menyampaikan bantuan air bersih menggunakan mobil Tangki Air 8.000 Liter, dengan bekerjasama dengan PT Golden Roster Indonesia Junaidi Farm, untuk membantu warga yang saat ini sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, disebabkan terjadi kemarau akibat fenomena El Nino. 

" Sesuai perintah dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki, Babinsa harus hadir ditengah kesulitan warga dan harus menjadi solusi. karena itu dalam setiap pelaksanaan tugas, selalu berpedoman kepada Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Kasad Jenderal Dudung Abdurachman," pungkasnya. 

lanjut Serda Surono salah satu perintah Harian Kasad tersebut diantaranya yang Kelima, yaitu TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. 

" Kami ucapkan terima kasih kepada manajer PT Golden Roster Indonesia Junaidi Farm Bapak Abner, karena telah membantu warga yang saat ini kesulitan mendapatkan pasokan air bersih," terangnya.

Sementara itu, Ketua RT Kampung Cihujan Bapak Cipto mengucapkan terima kasih, kepada Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas dan PT Golden Roster Indonesia Junaidi Farm, yang telah memberikan bantuan air bersih.

" Kami berharap bantuan air bersih bukan hanya hasil usaha atau kerja dari Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas saja, tetapi semoga pemerintah tingkat desa juga ikut membantu kami semua, yang saat ini sedang mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih," ungkapnya.


(Pendim 0602/Serang)

0 Komentar