Polsek Kopo Polres Serang Salurkan Bantuan Sosial Air Bersih Kepada Warga

Polsek Kopo Polres Serang Salurkan Bantuan Sosial Air Bersih Kepada Warga 

Polres Serang – bpanbanten.com || Polsek Kopo Polres Serang menyalurkan bantuan sosial air bersih kepada warga Kp. Carenang RT. 009 RW. 003 Desa Carenang Udik Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Selasa, (19/9/2023).

Bantuan sosial air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak kekeringan. Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.Hm bersama anggota serta Babinsa Desa Carenang Udik. 

Bantuan sosial air bersih berupa 1 Tanki truk kapasitas 4.000 Liter air bersih. Bantuan ini disalurkan kepada warga Kp. Carenang. 

Penyerahan bantuan sosial air bersih ini disambut baik oleh warga. Warga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah memberikan bantuan sosial.

“ Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek Kopo yang telah memberikan bantuan sosial air bersih ini. Bantuan ini sangat membantu kami di tengah kekeringan yang melanda wilayah kami,” ujar RT Iyus. 

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, Pemberian bantuan sosial air bersih ini merupakan upaya Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak kekeringan.

“ Kami berharap bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kekeringan,” ujar Kapolsek.

0 Komentar