Pasang Stiker Hallo Kapolres Di Kp Kalong Ds Cibadak Kec Cikupa Kab Tangerang. Mudahkan Layanan Dan Informasi Polri

Pasang Stiker Hallo Kapolres Di Kp Kalong Ds Cibadak Kec Cikupa Kab Tangerang. Mudahkan Layanan Dan Informasi Polri

Tangerang - bpanbanten.com || Dalam rangka mempermudah layanan polri terhada masyarakat, Bripka Ilyas Bhabinkamtibmas Ds Cibadak Polsek Cikupa, pasang Stiker Hallo Kapolres di Kp Kalong Ds Cibadak Kec Cikupa Kab Tangerang. Senin (11/09/23).

Bripka Ilyas  Bhabinkamtibmas Ds. Cibadak melaksanakan Pemasangan Setiker dan Pembagian setiker Halo Pak Kapolresta Tangerang di Kp Kalong Ds Cibadak Kec Cikupa Kab Tangerang.dan mengajak agar menjadi Mitra Polri untuk saling menjaga Kamtibmas di lingkungannya

Bripka Ilyas Bhabinkamtibmas Ds Cibadak melaksanakan Pemasanaga Setiker dan Pembagian setiker Halo Kapolresta Tangerang di Kp Kalong Ds Cibadak Kec Cikupa Kab Tangerang dan mengajak agar menjadi Mitra Polri untuk saling menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Dengan adanya stiker hallo Kapolres beri kemudahan untuk masyarakat melapor atau untuk mendapatkan Informasi seputar Polri,” Tutur Bripka Klyas

Bripka Ilyas juga menjelaskan,” Kapolres siap memberikan informasi kepolisian dan menerima pengaduan Masyarakat,” Jelas Nya.

Memudahkan masyarakat menyampaikan informasi apapun yang terjadi di wilayah ke pada polri atau pak Kapolres. Pungkasnya


(Red)

0 Komentar