Kapolsek Telukjambe Timur Cek TKP Kebakaran Ilalang di Lahan Kosong

Kapolsek Telukjambe Timur Cek TKP Kebakaran Ilalang di Lahan Kosong

Karawang - bpanbanten.com || Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman bersama anggota dan Babinsa setempat mengecek TKP kebakaran ilalang di lahan kosong, Selasa (26/9/2023).

Dijelaskan, lokasi TKP tersebut berada di seberang Resinda Park Mall Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengungkapkan,  kebakaran diduga karena cuaca kemarau yang mengakibatkan lahan kekeringan, sehingga terbakar.

Menurut keterangan para saksi, sekitar pukul 13.30 Wib, mereka sedang kumpul-kumpul di basecamp Ojol, kemudian mendengar suara percikan kebakaran di belakang bangunan.

Setelah di cek, betul, yang terbakar ialah ilalang kering, ditambah angin berhembus kencang yang mengakibatkan api merambat dengan cepat.

Lalu, sekitar pukul 13.40 Wib, pihak Damkar Karawang tiba di lokasi kebakaran dan segera memadamkan api. Pada pukul 14.50 Wib kebakaran berhasil dipadamkan.

"Ada satu bangunan warung tua yang terkena dampak kebakaran ilalang itu," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.


(Red)

0 Komentar