Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota Hadiri Acara Maulid Nabi Muhamad SAW

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota Hadiri Acara Maulid Nabi Muhamad SAW 

Kota Tangerang - bpanbanten.com || Menjalin silaturhami yang baik dengan masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Exwanto menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW 12 Robiul Awal 1445 H/2023 di Musholah Al Munawaroh Gang Ampera 1 Poris Gaga Batu Ceper Kota Tangerang Sabtu (30/09/2023). Pukul 19.00  WIB. 



Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1445 H / 2023 berlangsung di Musholah Al Munawaroh Gang Ampera 1 Poris Gaga Batu Ceper Kota Tangerang yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Lurah Poris Gaga, Ulama setempat, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah serta para tamu undangan. 

Bhabinkamtibmas Poris Gaga Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Exwanto yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk keakraban dan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang ingin menghadiri acara perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Kapolsek batu Ceper Kompol Susida Aswita menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas akan terus hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat setiap kegiatan yang berlangsung di lingkungan masyarakat.

“Apapun kegiatan yang diadakan masyarakat komitmen kami akan selalu hadir menciptakan rasa aman dan nyaman,” Tutup Kapolsek batu ceper. 


(Ari)

0 Komentar